Foto badai sandy di AS. yang terjadi beberapa hari lalu di bencana nasional di amerika di akhir oktober 2012 merupakan badai dasyat yang sudah ter indikasi, sehingga sebelum terjadi pihak pemerintahan USA ini sudah bersiaga dan mengungsikan rakyatnya. seperti di liput di media pasca terjadinya bencana badai sandi sempat mematikan perkonomian di negara adikuasa ini selama 2 hari. berikut photo yang di ambil dari berbagai media dari google.com :

Foto BANJIR badai sandy di AS
Foto BANJIR badai sandy di AS
 AKIBAT badai sandy di AS
Badai dengan kekuatan 90 km per jam bisa mencabut pohon besar dan menciptakan banjir. merupakan bencana besar di tahun 2012 ini. dapat di pastikan kantor be ijin usaha pastinya akan tutup beberapa hari. beberapa kantor akan tutup dan banyak sofa murah akan di lelang karena rusak.

Badai sandy di AS

Foto badai sandy di AS 2012
 Banjir malam hari akibat pasca badai sandy di AMerika
Foto badai sandy di AS
pantauan badai dari luar angkasa sudah terdeteksi dini. sehingga pemerintah AS bisa mengevakuai warganya.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Foto badai sandy di AS
Credit Rating quote Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Foto badai sandy di AS " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://klikdibayari.blogspot.com/2012/11/foto-badai-sandy-di-as.html. Thanks cheap car insurance refinance home ~ singgah membaca artikel ini.

0 comments: