Paddock Drag Bike 2013 wonosari Jogja - Hobby motor adalah hal wajar bagi sebagian cowok, rata rata anak laki laki suka balapan motor tapi sebatas tidak merugikan orang lain/ membahayakan diri sendiri terutama di jalan umum adalah baik dan masih bisa di terima. ajang kompetisi even drakrace sepeda motor sering kita jumpai berlangsung beberapa kali di kota kota di indonesia. ajang resmi besar seperti ini sudah mengantongi ijin pemerintah.
Ada yang menrik di paddock di event balap motor dragrace, bisa di lihat di sana berjajar motor beserta mekaniknya menunggu giliran untuk terjun ke RACE START dragbike, yang namanya dragbike tentunya ada yang menarik dari model / bentuk motor yang sudah di modifikasi dan berubah fungsi bentuknya. lihat beberapa motor yang sudah tidak standart lagi sengaja di ubah untuk balap motor 200meter.
Paddock Drag Bike 2013 wonosari Jogja
suasana di Paddock Drag Bike 2013 wonosari Jogja
Kali ini penulis klikdibayari.blogspot.com di samping liburan refresing jalan jalan, mendapatkan cepretan foto suasana di paddock tempat dragrace event kusus sepeda motor di daerah wonsari gunungkidul jogja. berikut videonya :
Paddock Drag motor 2013 wonosari Jogja
Untuk detail videonya Disini

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Paddock Drag Bike 2013 wonosari Jogja
Credit Rating quote Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Paddock Drag Bike 2013 wonosari Jogja " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://klikdibayari.blogspot.com/2013/07/paddock-drag-bike-2013-wonosari-jogja.html. Thanks cheap car insurance refinance home ~ singgah membaca artikel ini.

2 comments:

obat peninggi badan mengatakan...

infonya sangat bagus

Obat Pembesar Penis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.