Jepang VS china berseteru inilah sebabnya yaitu pulai kecil yang bernama sinkaku di lautchina timur, sebenarnya masih dekat dengan kepulauan jepang. tapi pulau bermasalah itu masih jadi konflik sejak dahulu di masa perang dunia 2 di asia.

sebab Jepang VS china berseteru 2012

sebab china vs Jepang berseteru 2012
September 2012 ini, pasar otomotif terutama mobil penjualan mobil jepang turun di china padahal di negara negara lain malah naik 10%, hal ini jadi makin serius konfliknya.
masyarakat china juga menutup biro perjalanan wisata di china khusus jepang, dan sebaliknya. protes yang berkepanjangan bulan ini anti produk jepang, di prediksi akan mengancam bisnis dan investasi dari jepang akan hilang/turun. entah siapa yang salah?

Masyarakat china bersikap sebagai patriotisme dan menentang pendudukan / penjualan/pembelian pulau kecil senkaku ini. semoga ada penyelesaiannya.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Jepang VS china berseteru inilah sebabnya
Credit Rating quote Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Jepang VS china berseteru inilah sebabnya " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://klikdibayari.blogspot.com/2012/09/jepang-vs-china-berseteru-sebabnya.html. Thanks cheap car insurance refinance home ~ singgah membaca artikel ini.

0 comments: