merubah theme jadi enteng - Tampilan klikdibayari.blogspot.com tampak beda, setelah beberapa tahun vacum dalam posting, dan berpindah pindah dasbord bloggernya. akhirnya mulai saya dandani themes nya jadi agak ringan, tambal dan edit sana sini, jadi agak mendingan. maklum lagi belajar. berikut tampilannya baru, menurut saya bagus (itu menurut saya loo) :

merubah theme jadi enteng
merubah theme jadi enteng
Daripada yang kemaren kemaren, masih ingat berantakan banget themenya di obrak abrik cuma buat cari klik dan impresi saja.
merubah theme jadi ringan enteng
merubah theme jadi ringan enteng
Sebenarnya saya menggunakan metode validator.w3.org , untuk melihat error dan memperbaiki supaya bisa loadnya jadi enteng dan di sukai google.
Membuat theme blogspot ternyata seperti membuat karya seni, dan ber acuan seo supaya menang di SERP, banyak sekali trik gratis yang perlu saya pelajari dan di terapkan untuk membangun klikdibayari.blogspot.com supaya jadi lebih baik.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: merubah theme jadi enteng
Credit Rating quote Blog 5 dari 5
Semoga artikel " merubah theme jadi enteng " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://klikdibayari.blogspot.com/2012/09/merubah-theme-jadi-enteng.html. Thanks cheap car insurance refinance home ~ singgah membaca artikel ini.

0 comments: