Trik seo memperbanyak subdomain - Beberapa metode untuk meningkatkan dan kemenangan target keiword sesuai yang di inginkan, tujuanya adalah menggunakan logika semakin banyak subdomain yang menyenggol domain utama maka secara otomatis akan meningkatkan popularitas dan penargetan keiword lebih terarah. supaya bisa di giring ke target utama (keyword utama).
Berikut contoh penggunaan memperbanyak subdomain:
DOMAIN UTAMA : www.jogjasprei.com
Memiliki penurunan untuk memecah keiword :
SUBDOMAIN : spreimurah.jogjasprei.combedcoversprei.jogjasprei.com , grosir.jogjasprei.com dll. berikut penjabarannya:
trik seo memperbanyak subdomain
trik seo memperbanyak subdomain

Penggunaan keiword target untuk di jadikan judaul subdomain , dan di tambahkan sebagai subdomain juga di biasa di gunakan oleh para blogger untuk mendongkrak domain utama.
Tentunya akan lebih bagus jika subdoman juga menggunakan teknik seo yang bagus dari segi membuat theme jadi ringan, seo friendly dan kualitas bagus dengan konten unik.
Berikut percobaan saya untuk trik seo pakai subdomain yang banyak.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: trik seo memperbanyak subdomain
Credit Rating quote Blog 5 dari 5
Semoga artikel " trik seo memperbanyak subdomain " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://klikdibayari.blogspot.com/2012/09/trik-seo-memperbanyak-subdomain.html. Thanks cheap car insurance refinance home ~ singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Toko Online Baru mengatakan...

Terima kasih Tipsnya masbro, yang aku cari ternyata ada disini!